KEDAI KAKAPOVI

Sampai saat ini masih banyak yang bertanya-tanya, Apa itu kakapovi? Kenapa harus KaKaPoVi? Mengapa ada kakapovi? Di mana Kakapovi? Kapan saatnya kakapovi? Bagaimana bisa kakapovi? dan lain sebagainya... Sekarang, di sini, kakapovi akan mencoba mengupas satu persatu hal-hal yang ada di kedai kakapovi... ^___^

Sunday 21 June 2009

tiga blog kedai kakapovi telah dipublikasikan!

Yosh!
Dengan semangat yg datang entah darimana, hari ini tiba-tiba jadi semangat untuk mempublikasikan 3 blog yg berkaitan dengan kedai kakakapovi! Yup, tiga blog sekaligus dengan arahan yg berbeda...

Ketiga blog ini antara lain:
Ini adalah blog pertama kedai kakapovi. Ini juga blog resmi kedai kakapovi. Awalnya bingung mo diisi apa. Lama kelamaan didiemin kok ide malah membludak! Akhirnya buat dua lagi deh...

Ya, ini adalah blog yg sekarang Anda baca. Ini merupakan tempat curhat kejadian-kejadian di kedai kakapovi. Terlalu banyak hal menarik untuk disimpan sendirian. KArenanya saya memutuskan membuat blog ini... ^___^

Lah, yang ini berawal dari pengamatan keseharian saya di berbagai lokasi. Hobi mengikuti forum di kaskus dan pengamatan awam saya atas beberapa hal membuat saya ngotot ngeluarin blog ini. Well, agak maksa sih, lawong ilmu dan pengalaman pas-pasan mo buka blog yg bicara bisnis... Cuma keinginan berbagi ilmu dan terus belajar nggak kebendung. Semoga blog ini bisa membuat saya semakin bersemangat!

Itulah tiga blog yg insyaAllah akan selalu saya update. Ikuti terus aja kesemuanya... ^___^

No comments:

Post a Comment