KEDAI KAKAPOVI

Sampai saat ini masih banyak yang bertanya-tanya, Apa itu kakapovi? Kenapa harus KaKaPoVi? Mengapa ada kakapovi? Di mana Kakapovi? Kapan saatnya kakapovi? Bagaimana bisa kakapovi? dan lain sebagainya... Sekarang, di sini, kakapovi akan mencoba mengupas satu persatu hal-hal yang ada di kedai kakapovi... ^___^

Sunday 21 June 2009

publikasi kedai kakapovi via selebaran #1

Setelah menginstal Corel Draw X4 dari seorang teman, tangan ini jadi gatel untuk mulai membuat sesuatu. Tiba-tiba teringat keadaan kedai yg masih belum dikenal banyak orang... Akhirnya memutuskan untuk membuat selebaran yg menarik untuk promo kedai... ^___^

Dengan semangat yg masih berapi-api setelah mempublikasikan ketiga blog ke teman-teman di GRUP KEDAI KAKAPOVI @fb, saya pun membuat selebaran ini...


-selebaran pertama kedai kakapovi -

Semoga cukup menarik perhatian banyak orang... ^___^

1 comment:

  1. Saya sdh mencoba menu2 yg disediakan di kedai kakapovi ini. Awalnya saya hanya sering lewat depan bengkel Honda untuk beberapa urusan bisnis. Kebetulan saya juga tinggal dekat Kalisari,tepatnya jl.Lapan V. Tapi suatu kali saya membaca spanduk yg terpasang di halaman kedai ini,"kopi". I'm a coffee lover..so it's gonna be a good place for me. Krn selain dekat rumah,aneka menu yg ditawarkan jg cukup bervariasi dengan harga yg sangat terjangkau. Sekali mencoba,langsung ketagihan. Saya mempromosikan ke rekan2 kl mau ngopi ke tmp kakapovi aja dan finally we have a new coffeing area. All of my friends love this place.
    Keep a good work...!!!

    ReplyDelete